October 08, 2011

Gradasi Warna

Ehuehuehue, dikarenakan alasan tertentu saya jadi telat posting (BACA : TUGAS), ya itulah resiko jadi anak DKV.Kurang bisa di bilang resiko juga sih , itu emang udah kewajiban sebagai mahasiswa gy baik :p #tsaelah . Di minggu ke 3 ini sangat santai sekaleeeee , kenapa santai ? Satu kata "PRAKTEK" , yg tentu tidak membosankan di banting teori :p


Kenapa disini santai ? Jelals karna kita cuma di suruh membuat kotak 2,5x2,5 cm + kuas + cat poster yg sudah di tentukan,system kerjanya pun kelompok,kurang merdeka apa kan..hhe. Di minggu ke 3 ini sangat menyenangkan sekaleee , tanpa kantuk di kelas geser sana sini , penuh desak,kesannya juga asik..saking asiknya sampe aya numpahin air bekas cat posternya,ahuehahuahua XD

Tiap orang punya feel masing-masing, so gw juga kurang paham sama feel gw sendiri dan akhirny pun gw beraniin buat mencoba ,dan benar ya *apasih. Semua memang perlu di coba ,hilangkan rasa pesimis (kata bapake).

JENGGGG JENGGG !! Karna keterbatasan waktu , juga karna kelompok kita kebanyakan bengong *plak , kelaspun bubar alhasil kita ngerjain di rumah masing-masing ..
Ini penampakan gw with kerjaan yg gw kerjain,muaheuheuheu :*

Entah sok2an berantakan atau gimana
Ini juga dikerjakan bersamaan dengan tugas Shape & Form gw , Dummy oh dummy. Nah loh kenapa keluar pembicaraan >< . Tugaspun selesai , berbekal mata panda gw ,gw sempetin buat beres-beres dulu T^T .

Nah disini berasa merdeka ,semua tugas clear sesuai target,hanya tinggal menunggu 'WAKTU' , entah bakal dihargai berapa karya gw yg kurang berbentuk ini :p . Apapun nilainya gw cukup bangga karna itu yg gw kerjain ..ehuehuehue

Sekian kotbah gw di hari ini , sampai jumpa di postingan selanjutnya , stay tune bareng gw ya :)
Sampai jumpa dan Salam olahraga *bletak

0 comments:

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

© 2011 copyright Colour Theory 27 Themes By Kendhin edited by Topgans
Colour Art History