October 12, 2011

Warna Campuran

Ini warna ini campur..jadilah WARNA CAMPURAN ,satu teory yg gw dapet dari Color Theory ini .Terima kasih kepada Bpk.Santo , bapake,emak gw dan seluruh sanak keluarga gw *lah. Intinya disini gw bakal ngebahas semua yg berhubungan dgn Campuran Warna ,atau bisa di bilang Warna campuran ya entahlah kalian mau menyebutnya apa :p


Dan ngek *abaikan* ,Berikut penampakan warna warna campuran RGB :


Masih belom jelas juga sama gambar di atas ? yaoloh *gaya baim .
Gini loh kesimpulannya. Kombinasi dari RGB ini menghasilkan warna ADDITIVE CAMPURAN
  • RED + GREEN = YELLOW
  • RED + BLUE = MAGENTA
  • GREEN + BLUE + CYAN
  • RED + GREEN + BLUE + WHITE
Ada pula campuran warna CMY (Cyan Magenta Yellow), kalau digabungkan disebut warna SUBTRACTIVE.



  • MAGENTA + YELLOW = RED
  • YELLOW + CYAN = GREEN
  • MAGENTA + CYAN = BLUE
  • CYAN + MAGENTA + YELLOW = BLACK
Warna-warna pigmen ini dihasilkan menggunakan alat-alat warna seperti tinta, cat. Warna pigmen ini kalau digabungkan akan saling menyerap warna, maka hasil gabungannya warna hitam. Berasa anak SD ya balik ke tambah-tambahan lagi ? *plak . Yang jelas begitulah asal mula warna campuran. Kalo asal jangan usul,kalo usul ga boleh ngasal..ngok !! *geal geol*


Sebenernya masih ada warna campuran lain yg lebih banyak kalo sobat bereksperimen sendiri ! Hey yoo , udah gede kali ya ,jadi bisa langsung coba sendiri aja dirumah :p *salto*

Sekian terima kasih , jgn kangen sama gw dulu ya *kabur

5 comments:

SteVe said...

keren lho yo, kk
ahuahuahuahua
:$

Jfrontline said...

Apanyo yg keren ya kaka paus :f

yay said...

artikel nya membantu banget buat saya , untuk membuat RainBow Cake yang lagi ngetrend saat Ini.. thank you so much...

Mau Tau ? said...

Bagus Ni , Saya Lagi Buat Cakram Warna

Unknown said...

Green+blue+red kalo dicampurkan jadi warna apa?

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

© 2011 copyright Colour Theory 27 Themes By Kendhin edited by Topgans
Colour Art History