January 14, 2012

Color Theory assignment : Gradasi Warna

Ehehehehe, baru ke inget belum ngupload tugas yang satu ini. Tugas kali ini tentang gradasi turunan 10 warna gitu. Force mager dan kendala cat poster habis hasil jadi kurang memuaskan , berikut TKPnya .. >.<

Penampakannya
Happy Bulbasaur

Happy Bulbasaur , konsep disini saya menggunakan persegi karena melambangkan kerumitan sifat karakter pada objek. Persegi disini juga memberikan suatu alur yg bermakna dan kurang lebih berbentuk radar
Untuk pada objek sediri saya beri warna biru kehijauan pada badan dan Hijau pada bagian tubuh belakang. Karakter objek ini sendiri memang bersifat lugu juga memiliki spirit alam seperti daun, akar dan lain-lain..
Dan untuk gradasi warna saya memilih warna Hijau dan biru. Hijau yg melambangkan kealamian, serupa dengan karakter Objek yg memang mempunyai kekuatan alami yaitu daun.
Warna biru disini pun memberi suatu penekanan pada objek yg dimana biru mengartikan suatu ketenangan, sejuk dan juga enak di lihat. Warna biru ini pun sudah di sesuaikan dengan sifat/karakter objek. Karakter pada objek tenang , polos.
Dan gabungan dari semua itu memberikan suatu alur, yg lebih menekankan pada gambar/objek. Alur yg tenang, damai juga bersifat alami. Kenapa Happy Bulbasaur ? Sesuai sifat karakter objek yg memang polos dan selalu ceria, dan karena itu saya terpikirkan nama “Happy Bulbasaur”.


1 comments:

Latifah said...

Menarik sekali artikelnya, terimakasih sudah sharr informasi yang sangat bermanfaat ini. Baca juga ulasan buki yang sudah saya baca di MantuIdaman Blog berikut:

- Novel Touche dan Touche Alchemist
- Novel Dilan Tahun 1990
- Novel Tuhan Maha Romantis
- Novel Caraphernelia
- Novel Bulan Merah

Salam hangat, dari
Latifah

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓

:f :D :) ;;) :x :$ x( :?

:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Maaf kalau saya tidak sempat menjawab/membalas komentar anda, dikarenakan saya tidak online 24 jam.
Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.

© 2011 copyright Colour Theory 27 Themes By Kendhin edited by Topgans
Colour Art History